Assalamu'alaikum wr.wb
Kali ini SDKSPOT akan memberikan sedikit tutorial/ langkah langkah untuk Convert video menggunakan
"Video Convert Master v8.0.10.26"
available for win xp,7,vista.
Pertama Download Video Convert Master nya
Disni :
LANGKAH PERTAMA -1
Extract dulu file nya karna berbentuk "rar"
setelah extract Instal video convert tersebut.
Dan inilah tampilan awal dari "video convert master" nya.
disni dapat memformat video apa saja :
seperti
- AVI
- MP4
- 3GP
- MPEG
- WMV
- ETC/OTHER
LANGKAH KEDUA -2
Ikuti gambar berikut
Pilih jenis video yang ingin kalian format pada contoh gambar saya akan membuat 3GP pilih "A"
setelah memilih jenis format Pilih "B" pada browse silahkan anda masukan video tersebut.
Nah disni saya ingin memformat video "MP4" menjadi "3GP" klik Open
Setelah itu akan muncul di kotak/kolom di input file name
Klik panah bawah pada huruf "E" untuk resolusi video yang ingin kalian buat lalu pilih Browse Output pada huruf "F" agar memudahkannya taruh di dekstop dan jangan lupa untuk memindahkannya ke hardisk "D" agar tidak hilang.
Apabila sudah selesai Klik CONVERT
maka video akan diproses seperti ini :
dan hasilnya akan seperti ini :
ok Sekian dari saya "sdkspot.blogspot.com" Terimakasih apabila ada salah tulis/kata mohon di koreksi.
Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian di bawah ini.
dan untuk pembahasan atau pertanyaaan silahkan kirim email di blog saya
Kamar.centil@gmail.com
Sekali lagi terimakasih dan semoga bermanfaat.
Wassalam.










0 komentar:
Posting Komentar