Assalamuálaikum wr.wb
kali ini saya ingin berbagi trik bom like pada kawan kawan semuanya.
sebenarnya hanya iseng iseng saja namun ini sudah menjadi keseharian saya pribadi hehe.
Auto like ini aman, karena di install pada browser. dan ini bekerja
baik pada browser firefox dan GoogleCrome. untuk di browser lain saya
belum uji, nanti insya Allah dilain kesempatan.
Auto like ini jika setelah di install akan muncul seperti gambar berikut
Tentu ini akan memudahkan bagi anda yang senang bebagi like terhadap teman-teman di fbnya.
Perhatikan gambar berikut
Kalau kemaren untuk install Auto Like ini kita mesti install addOns Greasemonkey pada browser terlebihdahulu, nah kalau sekarang tidak perlu lagi, cukup langsung install saja, berikut adalah cara terbarunya:
- Download file Aplikasinya, ukuranya sangat kecil hanya 11KB, download klik INI.
- Setelah file aplikasinya yg bernama autolikefb10 di download, buka halaman facebook di Browser firefox,
- Kemudian tekan tombol Ctrl dan huruf O bersamaan pada keyboard, nanti akan muncul tab browser seperti dibawah ini, cari file yang sudah di download tadi. dan double klik file tersebut
- Nanti akan muncul tab install seperti ini
Kilik Install kemudian klik Restart now
Nah selesai, Auto Like nya sudah terpasang...
dan lebih jelasnya seilahkan lihat video berikut:








0 komentar:
Posting Komentar